Pengikut

Exit LIKE/SUKA nya jgn Lupa ya Sob :D biar update terus widget by : Mbah No

Minggu, 27 Mei 2012

Koki Cantik Berdada Besar

 




KLIK DISINI untuk melihat lebih banyak foto !!
Continue reading...

Jumat, 25 Mei 2012

Convert FLV To 3GP Video

Nah, Software ini nich yang sering dicari para pengguna handphone yang ada fiturnya video 3gp. karena biasanya kalau kita download video (video klip) di youtube itu bukan 3gp , tapi [.flv] dan kebanyakan kalau habis download dari youtube langsung dikirim ke Handphone maka file not supported. nah, ini nich solusinya.
Jadi jika kamu download video di youtube atau dari mana aja yang penting internet dan masih .flv maka kamu harus convert dulu ke 3GP abis gitu kamu transfer ke hanphone kamu, maka akan kebaca deh videonya. cara menggunakannya juga gak sulit kok, tinggal browse dan atur output (hasil convert) nya lalu klik convert. tunggu beberapa detik. selesai dech……
O iya, software ini bukan hanya support Convert flv to 3gp saja, tapi juga to 3gp,mp4,avi, dan mp3. kalau yang versi jadul cara convertnya harus satu – satu, tapi kalau yang versi terbaru dan ini udah lebih canggih, yaitu bisa convert video langsung 5 file 10 file bahkan lebih. intinya bisa convert secara berjamaah….. tapi kalau saya bandingin kecepatan convertnya masih lebih cepat yang jadul.untuk convert satu file video gak ada 10 detik udah selesai. jadi kamu pilih sendiri aja ……
Download FLV to 3GP Converter (versi 3.1)
Update : Download FLV to 3GP Converter (versi 3.7) [Link alternative]
Continue reading...

Kecelakaan, Bintang Porno Jenna Jameson Malah Dipolisikan

Berita duka datang dari mantan bintang porno Jenna Jameson. Wanita 38 tahun ini mengalami kecelakaan pada Jumat (25/5) kemarin. Anehnya, kecelakaan itu malah membuatnya ditangkap. Kok bisa?
Seperti dilansir dari Aceshowbiz, wanita yang kini beralih menjadi pengusaha ini dikabarkan mengalami sejumlah luka ringan akibat kecelakaan di Westminster, California tersebut. Namun, dia menolak ketika tim medis berusaha merawat lukanya.

Setelah diselidiki, ternyata polisi menemukan bukti bahwa Jenna sedang dalam keadaan mabuk saat mengemudi. Selain ada tanda-tanda minuman keras dalam tubuh Jenna, saksi mata juga mengungkapkan bahwa wanita tersebut sempat mengemudi mobil sambil ugal-ugalan sebelum akhirnya menabrak lampu jalan.
"Sebenarnya saya sudah akan menelepon polisi karena dia sedang mabuk. Saya tahu betul ketika dia akan menabrak tiang," ungkap saksi tersebut.

Saksi lain juga menyebutkan bahwa Jenna sempat menangis pasca kecelakaan itu dan mengatakan pada orang di sekitarnya bahwa dia ingin pulang. Setelah sempat ditangkap dan diperiksa, kabarnya dia telah dilepaskan dan sedang beristirahat di rumahnya.
Continue reading...

Download Film The Avengers 2012 ( DvdRip )

The Avengers merupakan film superhero hollywood (Amerika) yg diangkat dari komik Marvel yg rencananya akan tayang pada 4 May 2012 mendatang, film ini ditulis oleh Joss Whedonfilm dan diprooleh Marvel Studios serta didistibusikan oleh Walt Disney Pictures.

The Avengers berkisah tentang tujuh pahlawan super yang terdiri dari Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).
Dikisahkan keamanan global terancam dengan hadirnya kekuatan jahat terhebat yang belum pernah ada. Direktur S.H.I.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar bumi tetap damai.




DOWNLOAD
PART 1

PART 2

PART 3

PART 4


  • Update Link download terbaru 
CAM 500MB Mediafire Jumbofiles IDWS CAM

[Download Here] [300MB] [900MB]

[Sutitle Indonesia The Avengers 2012 English]


  • Update Lagi..

Download Single File Jumbofiles

| Part1 | Part2 | Part3 |
Extract with winrar
Credit to original uploaders

Sekedar berbagi, untuk selanjutnya saya tidak menanggung :)
Continue reading...

Friends

Followers

Fave This

Mbah No Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts